Jumat, 29 Januari 2010

BERGILA BERSAMA ANAK SESATH HAHA

haha ngebolang lagi, kali ini bukan sama anak AB tapi sama anak - anak sesath. sebenernya tujuan pertama kita pergi ke Museum Gajah tapi dari Museum Gajah kita malah ngebolang yang lumayan jauh.

paginya sih kita ngumpul dulu di sekolah yaitu SMA NEGERI 103 JAKARTA ya lo semua pasti udah pada tau hahaha (mending terkenal). rencana awal sih ngumpulnya jam 07.00 WIB tapi anak - anak pada ngareeeeeetttt semua! banyak kelas lain udah pada berangkat eehh kita malah ngaret gara - gara nungguin anak sesath yang belum dateng. pas semuanya udah pada dateng, kita langsung terbang ke Museum Gajah hahahahahah :D

dari sekolah semuanya jalan kaki sampe pondok kopi terus naik metro mini 47 dan turun di veldrum. pas nyampe di veldrum kita langsung naik busway eeeehhh di sana kita malah ketemu sama anak X.6. kita jadi satu busway sama X.6 hahahaha lo bayangin dah X.1 gabung sama X.6 betapa berisiknya tuh busway ckckckck udah gitu anak X.6 banyak yang bacotnya gede (hahaha sotoy). ketika udah nyampe di Duku Atas kita naik busway lagi dan di sana kita terbagi menjadi tiga kelompok gara - gara penuh. gue di kelompok yang terakhir bareng Tika, Amar, Silvi, dan gue lupa siapa lagi hehehe

dan taraaa ternyata kita udah nyampe. pas kelompok tiga udah nyampe, ternyata Hafiz, Bayu, Fachryan beli lontong sayur di depan Museum Gajah. dan mereka di serbu sama anak sesath dan dalam sekejap lontong sayur mereka abis di makan rame - rame. setelah itu kita langsung masuk ke dalam Museum Gajah itu dan GUBRAAKK! kelas lain udah pada dateng dan sepertinya kita yang paling terakhir dateng bhuahahahah :D

semuanya di kasih soal yang lumayan ribet dan banyak banget yang gak gue ngerti. untungnya per kelompok, kalau sendiri gua pasti nyontek semua hahahaha yang pinter kaya Ardila ajah nyontek, apalagi gua yang otaknya pas - pasan hahaha di sana sih kebanyakan main sama foto -foto. terus saat soalnya udah selesai semua kita foto - foto dan ke lantai atas yang lumayan serem tapi seru haha udah gitu gua jatoh kepeleset gara - gara FARIS!! huaaa terus toiletnya gelap, lampunya mati. ketika kita turun anak - anak malah mainin lift Museum ( emang dasar pada norak semua) hahahaha

sekitar jam 12 kita duduk dan berunding mau ngebolang kemana. dan akhirnya kita jalan ke monas yang cukup luas itu, lo bayangain dah betapa capeknya di sana. udah gitu ujan dan kita cuma ngiterin Monas doang huaa gila cape dah gua! di sana kita istirahat sebentar dan mikir mau kemana lagi. anak cewe pada bawa makanan kecuali gua haha terus si Doni ngomong " tuh kan, jalan bareng anak cewe enak, kita pasti bisa kenyang " songong tuh anak! ckckckckck di kira kita gudang makanan. abis dari Monas, kita terjun ke Stasiun Gambir buat cari makan. ketika kita semua nungguin anak - anak yang shalat ehhh ada ibu - ibu yang ngomel gara - gara kita berisik udah gitu gak ada yang beli dagangan dia hahaha dasar aneh ckck terus kita berunding lagi mau kemana. ketika kita udah tau tujuan kita selanjutnya ada kejadian aneh lagi yaitu Rian pupi lama banget terus Rian udah selesai kita langsung beranjak ke Planetarium. sebelum itu ada kejadian aneh lagi, yaitu si Ina sendalnya putus gara -gara di injek sama Maul nah kita nunggu lama lagi dah nungguin Ina beli sandal swallow hahahahahaha

ketika kita semua nyampe di Planetarium, kita ngantri buat beli tiket tapi ga jadi gara - gara lama banget. akhirnya kita meluncur ke Stasiun Cikini naek metro mini. dan kita SALAH NAIK METRO MINI!! ini semua gara - gara Fachryan yang rada sok tau jalan ( sorry yan hehehe) kita turun dan untungnya uangnya di balikin sama kenek metro mini itu. setelah itu kita jalan kaki ke Stasiun Cikini yang lumayan jauh. kita naik kreta ke Stasiun Kota. pas keluar dari Stasiun Kota, tiketnya Maul sama Hafiz hilang dan Maul hampir mau nangis. mereka berdua gak bisa keluar. lalu kita beli tiket lagi buat pulang ke rumah masing - masing. ada yang turun di Klender, Buaran, dan Klender Baru. kalau gue turun di Klender baru sama yang lainnya.

sepulang dari ngebolang sama anak sesath, gue ke warnet buat ngerjain nih blog sama tugas sosiologi hehe plus ol sih hahaha. gila pas gue bikin blog gagal mulu! kesel banget gue pengen gue banting komputernya haha tapi jangan kan bukan punya gue hehe akhirnya berhasil juga dan gue langsung pulang. terus besoknya latgab lagi deh haha emang gue gak ada istirahatnya ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar