Sabtu, 16 Januari 2010

campuran

nama gue ULFAH ISNAINI JASNIR. lo semua bisa panggil gue ulfah atau ije. gue sekolah di SMA NEGERI 103 JAKARTA. sekolah di situ lumayan enak tapi kadang ngeselin karna banyak banget PR nya huaaa. sekarang gue kelas X1. gue punya temen duduk yang bernama PRATIKA TILAMSARI, dia itu kadang ngeselin tapi lumayan pinter di bidang ips sama bahasa jadi gue sering nyontek sama dia hehe. X1 punya nama IKAN SESATH, itu gue gatau siapa yang bikin. sepuluh satu pokoknya gokil dan seru deh. mereka kadang ngangenin haha lebay dah. kita punya wali kelas yang bernama bu imas, beliau adalah guru bahasa indonesia kami. walaupun gue ga suka sama pelajaran bahasa indonesia tapi karna bu imas gue jadi lumayan suka sama pelajaran itu. (hahaha lebay dah ah)

gue ikut ekskul paskib, di situ gue punya temen banyak salah satunya RATIA KUSUMA PRIMANTI yang bacotnya gedeeee banget hahaha trus ADHITA PUTRI yang kadang pendiem lalu RIZKIA ARIFANI yang bacotnya juga gede, kalo dia dateng trus tiba-tiba berisik itu pasti si fani haha ( maaf ya fan) trus REY NOVA WILL yang selalu curhat setiap saat, kalo telepon lamaaa banget sampe kuping gue panas haha tpi tenang ajah rey rahasia lo aman ko ama gue hihi trus gue punya temen lagi yang bernama LAURA OKTAVIA P, dia juga sama bacotnya gede. kita semua punya nama JACKPOT. itu terbentuk pada saat selesai 17-an. kita semua ngebolang bareng sampe sore sampai terbentuk yang namanya JACKPOT. jackpot mempunyai saingan yaitu LEKONG yang terdiri dari rifki, ian, fadly dan lainya. akhirnya pada saat liburan semester ganjil, jackpot dan lekong bersatu dan menjadi AB (ATANG BOLANG). AB terbentuk karna kita semua selalu ngebolang bareng plus ada atang-atangnya yaitu brandan dan naufal hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar